Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Bawah Level Tinggi 3 Pekan Pada Outlook Suku Bunga AS

Kamis, 8 Januari 2015 9:41 WIB
Dibaca 292

Monexnews - Emas diperdagangkan di bawah level tertinggi tiga pekan karena pulihnya pasar ekuitas global dan harga minyak sebelum dirilisnya laporan kerja AS pada pekan ini yang akan berikan petunjuk pada outlook untuk suku bunga dan kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust menurun.

Emas pada hari ini diperdagangkan di kisaran $1,211.40/onz pada pukul 09.32 wib dari kemarin di $1,211.41, ketika harga hentikan penguatannya selama tiga hari. Logam mulia pada tanggal 6 Januari naik ke $1,223.19, itu adalah level tertinggi sejak 16 Desember, di tengah harga minyak yang melemah untuk menjadi kurang dari $50 per barel yang menyebabkan bursa saham global merosot.

Indeks dollar hanya sedikit berubah di dekat level penutupan tertinggi seiring minutes pertemuan Fed tanggal 16-17 Desember menunjukkan pembuat kebijakan sepakat bahwa ekonomi AS kemungkinan akan terus membaik. Data besok diperkirakan akan menunjukkan para pengusaha AS menambahkan 200,000 pekerja atau lebih untuk bulan ke 11, mendukung kemungkinan untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi. Ketua Fed Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral tidak mungkin akan naikan suku bunga sebelum akhir April.

"Kami melihat pemulihan yang moderat di dalam ekuitas dan pasar minyak, jadi emas akan kembali tertekan," kata Wang Tao, analis di CITIC Futures Co di China. "Kami masih perkirakan bahwa The Fed akan naikan suku bunga pada tahun ini, yang akan mendorong dollar lebih tinggi dan berikan tekanan kepada emas."

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar