Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Dekat Level Tinggi 3 Pekan Di Tengah Penurunan Dollar

Kamis, 27 November 2014 9:38 WIB
Dibaca 177

Monexnews - Emas di perdagangkan di dekat level tertinggi dalam tiga pekan di tengah dollar yang melemah dari level tertinggi dari lima tahun setelah data AS kemarin tidak mencapai estimasi analis. Jumlah aset di bursa terbesar yang memperdagangkan emas menyusut ke level terendah enam tahun.

Emas pada hari ini bergerak di kisaran $1,197.20/onz pada pukul 09.26 wib dari kemarin di $1,197.87, ketika emas tergelincir sebesar 0.3%. Logam mulia menguat pada tanggal 21 November menjadi $1,207.93, itu adalah level tertinggi sejak 30 Oktober, setelah China bergabung dengan Jepang dan Eropa dalam mengambil langkah untuk memicu pertumbuhan dengan secara tak terduga mengurangi suku bunganya.

Emas berada di jalur penurunan dua bulan beruntun seiring bank sentral di seluruh dunia melakukan pelonggaran kebijakan moneter pada saat ketika Federal Reserve bergerak semakin dekat untuk naikan biaya pinjaman. Indeks dollar kemarin menyelesaikan penurunan selama dua hari pada bulan ini setelah data menunjukkan belanja konsumen, pemesanan peralatan dan penjualan rumah baru di bawah estimasi untuk bulan Oktober, sementara klaim tunjangan pengangguran naik ke level tertinggi tiga bulan.

"Kami masih memandang bahwa ekonomi AS masih kuat, jadi tren kenaikan pada dollar belum berubah dan itu akan sulit untuk komoditas secara umum bertahan dari setiap rebound," kata Hou Jun, analis di Citic Futures di China. "Perbedaan kebijakan moneter akan tetap berikan dukungan terhadap dollar.'

Kepemilikan di SPDR Gold Trust kemarin turun untuk pertama kalinya pada pekan ini menjadi 718.82 metrik ton, itu adalah level yang terlihat setidaknya sejak September 2008.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar