Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Level Rendah Di Tengah Berlangsungnya Ketegangan Geopolitik

Rabu, 24 September 2014 9:03 WIB
Dibaca 380

Monexnews - 

Emas bertahan di atas level terendah delapan bulan seiring investor mempertimbangkan meningkatnya esklasi di Timur Tengah terhadap perkiraan untuk tingginya biaya pinjaman di AS.

Emas pada hari ini di perdagangkan di kisaran $1,222/onz pada pukul 08.533 wib dari $1,223 kemarin, ketika logam mulia naik ke level tertinggi dalam sepekan di $1,234. Emas turun ke $1,208 pada tanggal 22 September lalu, itu adalah level terendah sejak 2 Januari, seiring indeks dollar naik ke level tertinggi empat tahun.

Saudi Arabia, Uni Emirat Arab, Yordania, Bahrain dan Qatar semuanya bergabung dalam gelombang pertama dari serangan udara yang di pimpin oleh AS terhadap ISIS di Suriah pada pekan ini. Dollar naik seiring Federal Reserve pada pekan lalu naikan proyeksi suku bunga untuk tahun 2015, bahkan ketika para pembuat kebijakan berjanji untuk mempertahankan biaya pinjaman rendah untuk waktu yang akan di pertimbangkan.

"Belum ada perubahan dalam tren penurunan pada emas pada saat ini bahkan ketika masih berlangsungnya ketegangan geopolitik," kata Zhu Runyu, seorang analis di CITICS Futures Co. "Ekonomi AS berada di jalur pemulihan dan kenaikan dalam suku bunga adalah tinggal masalah waktu, yang mana itu akan mendorong kenaikan pada dollar dan membebani emas."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar