Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Level Rendah Ditengah Tanda-tanda Kesepakatan Akan Tercapai

Selasa, 15 Oktober 2013 9:35 WIB
Dibaca 268

Monexnews -

Emas bergerak dekat level terendah dalam tiga bulan atas optimisnya pasar bahwa parlemen AS akan menjalin kesepakatan untuk hindari masalah pada batas utang negara dan akhiri penutupan sebagian pemerintah AS selama dua pekan terakhir. Perak turun untuk hari keenam.

Emas pada hari ini telah turun sebanyak 0.5% di $1.266/onz dan berada di level $1.273/onz pada pukul 09.39 WIB. Harga emas turun ke level $1.260 pada tanggal 11 Oktober, level terendah sejak 11 Juli atas spekualsi bahwa kesepakatan akan tercapai. Emas untuk kontrak bulan Desember turun sebanyak 0.7% di $1.268 di Comex.

Pemimpin mayoritas Senat Harry Reid kemarin mengatakan bahwa dia sangat optimis bahwa kesepakatan dapat tercapai pada pekan ini. Para pemimpin sedang bekerja untuk menangguhkan plafon utang sampai 7 Februari dan mendanai pemerintah sampai 15 Januari. Menurut orang yang mengetahui pembahasan tersebut. Emas telah turun sebanyak 24% pada tahun ini seiring pertumbuhan ekonomi AS berjalan cepat dan relinya bursa saham, membatasi permintaan untuk aset safe haven.

“Pasar perkirakan bahwa resolusi akan segera tercapai, dan itu akan datang pada menit-menit akhir,” kata David Lennox, seorang analis di Fat Prohpehts di Sydney.” Sampai kita benar-benar melihat default, maka emas akan bertahan di wilayah $1.300. Saya tidak dapat melihat alasan lain untuk kenaikan pada emas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar