Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertahan Di Level Tinggi 2 Pekan Atas Pembelian Fisik

Rabu, 11 Juni 2014 9:29 WIB
Dibaca 316

Monexnews -

Emas bertahan di dekat level tertinggi dalam hampir 2 pekan seiring harga yang turun ke level terendah dalam empat bulan telah memicu pembelian fisik.

Emas untuk pergerakan hari ini di perdagangkan di kisaran $1.262/onz pada pukul 09.21 wib dari $1.259 kemarin, ketika harga mencapai level $1.263, yang merupakan level tertinggi sejak 28 Mei. Emas turun ke level $1.240, pada tanggal 3 Juni, itu adalah level terendah sejak 31 Januari, seiring data ekonomi AS yang mengalahkan estimasi telah mengirim indeks Standard & Poor 500 ke rekor tertinggi.

Di China, yang merupakan konsumen emas terbesar di dunia, volume untuk kontrak spot emas patokan di Shanghai naik untuk hari kedua kemarin ke level tertinggi dalam dua pekan di 12,914 kilogram, naik dari level terendah dua bulan di 8,568 kilogram pada tanggal 6 Juni. Data pada pekan ini mungkin menunjukkan data penjualan retail di AS naik pada bulan Mei.

“Dengan ekuitas AS yang berada di dekat level tertinggi, itu akan menyulitkan emas untuk mempertahankan reli,” kata Zhu Siquan, seorang analis di GF Futures Co. di Guangzhou, China. “Permintaan emas baik namun tidak luar biasa.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar