Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertengger Dekat Level Tinggi 3 Pekan Atas Outlook Fed

Kamis, 19 Juni 2014 17:44 WIB
Dibaca 213

Monexnews -

Emas diperdagangkan di dekat level tertinggi dalam tiga pekan di sesi London seiring Federal Reserve mengatakan bahwa suku bunga masih akan rendah, pernyataan tersebut telah meningkatkan permintaan untuk logam mulia sebagai aset alternatif.

Ketua Fed Janet Yellen mengatakan bahwa bank sentral berencana untuk mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu yang akan di pertimbangkan kembali setelah berakhirnya pembelian obligasi, pernyataan tersebut mengirim indeks dollar ke level terendah pada bulan ini. Bank sentral mengatakan bahwa mereka akan memangkas pembelian obligasi  lainnya sebesar $10 milyar, menjadi $35 milyar, itu sesuai dengan perkiraan analis. Emas akhiri reli selama 12 tahun di tahun 2013 atas ekspektasi bahwa bank sentral akan mengurangi stimulus.

“Pernyataan kebijakan FOMC tidak mengandung kejutan yang besrr, meskipun pada batasan nada secara umum kemungkinan lebih dovish daripada yang diperkirakan,” kata Edel Tully, analis di UBS AG. “Dampaknya, berkurangnya agresivfitas Fed kembali mendukung emas.”

Emas pada saat ini naik sekitar 0.3% menjadi $1.281.60/onz pada pukul 17.41 wib. Logam mulia naik menjadi $1.284.96 pada tanggal 16 Juni, itu merupakan level tertinggi sejak 27 Mei, di tengah kecemasan bahwa kekerasan di Irak dan Ukraina akan meningkatkan permintaan untuk emas sebagai safe haven.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar