Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bertengger Dekat Level Tinggi Empat Hari Sebelum Data NFP

Jumat, 6 Juni 2014 8:43 WIB
Dibaca 456

Monexnews -

Emas bergerak dekat level tertinggi dalam empat hari, berada di jalur untuk hentikan penurunan selama dua pekan, di tengah investor sedang menunggu laporan tenaga kerja di AS untuk menilai tingkat kesehatan ekonomi terbesar di dunia tersebut dan dampaknya terhadap stimulus moneter.

Emas pada saat ini di perdagangkan di kisaran $1.254 pada pukul 08.38 wib dari $1.253 kemarin, naik sebesar 0.4% pada pekan ini. Logam mulia kemarin naik ke $1.257. itu merupakan level tertinggi sejak 30 Mei setelah bank sentral Eropa meluncurkan langkah-langkah stimulus moneter yang belum pernah terjadi sebelumnya yang telah mendorong euro menuju level tertinggi 2 ½ tahun.

Data pemerintah pada hari ini mungkin akan menunjukkan AS menambahkan 215.000 pekerja di bulan Mei, setelah sebuah laporan swasta pada pekan ini menunjukkan perusahaan menambahkan jumlah pekerja baru yang lebih sedikit pada bulan lalu dari perkiraan analis. Emas menyusut sebesar 28% di tahun 2013 untuk akhiri reli selama 12 tahun atas ekspektasi Federal Reserve, yang selanjutnya akan bertemu pada tanggal 17-18 Juni, akan mengurangi pembelian obligasi yang sebelumnya di gunakan untuk memacu pertumbuhan. The Fed telah memangkas stimulus sebanyak empat kali sejak Januari di tengah pasar ekuiti AS reli ke level tertinggi sepanjang masa.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar