Selasa, 24 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Bidik Kejatuhan Mingguan Ketiga, Terbebani Bursa

Jumat, 12 April 2013 8:35 WIB
Dibaca 303

Monexnews - Harga emas nyaris tidak bergerak hari Jumat, tetapi masih sesuai dengan kejatuhan harga mingguan selama 3 pekan berturut-turut saat menguatnya pasar saham memancing para investor untuk mencari tingkat pengembalian investasi yang lebih besar, sementara dana dari ETF menggambarkan perkiraan harga emas yang mulai goyah.

Harga emas stafbil di angka $1,560.86 per ounce setelah gagal mendekati area terlemahnya dalam nyaris seminggu hari Kamis kemarin.

Harga emas masih menuju kejatuhannya lebih dari 1% pekan ini, setelah merosot sekitar 7% sejauh ini hingga tahun ini setelah membukukan penguatan tahunan dalam 12 tahun terakhir.

Kontrak emas AS untuk bulan Juni berada di angka $1,561.10 per ounce, turun sebanyak $3.80.

SPDR Gold Trust, badan pengelola dan penyimpanan serta perdagangan emas, mengatakan bahwa kepemilikan emas bertahan turun sebanyak 0.18% ke 1,181.42 ton hari Kamis kemarin dari sebelumnya 1,183 ton hari Rabu.

Negara-negara yang terlilit hutang seperti Italia dan Portugal kembali dalam tekanan untuk segera menjual persediaan emasnya untuk memenuhi persyaratan bantuan atau bailout.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar