Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Catatkan Pelemahan Mingguan

Jumat, 9 Mei 2014 20:55 WIB
Dibaca 485

Monexnews -

Meski terpantul di hari Jumat, namun Emas masih dalam jalur mencatatkan pelemahan mingguan terkait aksi technical selling

Sejumlah katalis positif seperti konflik Ukraina yang tak kunjung mereda, dan kebijakan moneter bank sentral global yang cenderung akomodatif seharusnya dapat menopang Emas tampaknya gagal menginspirasikan penguatan yang solid.

Alih-alih Emas justru berpotensi membukukan pelemahan mingguan sebesar 0.9%, sedangkan Perak kemungkinan akan mencatatkan kejatuhan mingguan sebesar 1.7%. Penyebabnya diantara lain pelambatan ekonomi China yang sulit untuk diharapkan berbalik arah seiring upaya reformasi pemerintah China yang memang perlu mengorbankan pertumbuhan ekonomi yang ditopang pada investasi infrastruktur dan perumahan untuk bergeser pada pertumbuhan ekonomi yang ditunjang permintaan konsumen.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas menguat tipis 0.11% di level $1,2970.67per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,294.04 dan level terendah hariannya di $1,288.13 per troy ons.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar

rahmat 12 Mei 2014
Untuk hari Senin 12 mei 2014, apakah Gold akan kembali menguat.. Thanks..