Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Cetak Kenaikan Bulanan Terbesar Sejak Februari

Selasa, 1 Juli 2014 5:50 WIB
Dibaca 277

Monexnews -

Emas berjangka pada hari Senin berakhir dengan kenaikan bulanan terbesar mereka sejak bulan Februari, seiring para trader menunggu katalis berikutnya untuk pasar, yang mungkin akan datang dari data kerja bulanan AS dan pertemuan bank sentral Eropa pada pekan ini.

Emas untuk pengiriman bulan Agustus menguat $2, atau 0.2%, untuk settle di $1,322/onz di divisi Comex di New York Mercantile Exchange. Harga logam mulia, berdasarkan kontrak aktif, terlihat menguat sekitar 6.1% untuk bulan ini dan 3% untuk kuartal sekarang.

Tidak mungkin bahwa para trader akan mengambil taruhan besar menjelang data payroll AS yang akan di rilis pada hari Kamis, kata Naemm Aslam, kepala analis pasar di AvaTrade. “ Itu adalah data terpenting di dunia, dan itu dapat menyebabkan fluktuasi besar untuk emas dan terutama mengingat data GDP yang hadir pada pekan lalu.”

Pada pekan lalu, data menunjukkan ekonomi AS berkontraksi sebesar 2.9% di kuartal pertama, itu menandai penurunan terbesar sejak awal 2009.

Wild card” untuk pasar saat ini adalah ketegangan geopolitik, kata Chris Gaffney, analis pasar senior di EverBank  Wealth Management, yang menunjukkan pada ketegangan geopolitik, di Irak, Ukraina dan khusunya di Korea Utara.” Setiap ada gejolak pada area tersebut dapat dengan cepat memicu putaran lainnya dalam pembelian safe haven seperti emas,” katanya.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar