Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Coba Menguat Ditengah Pelemahan Dollar

Jumat, 15 Maret 2013 0:20 WIB
Dibaca 318

Monexnews -  Emas berjangka berbalik sedikit lebih tinggi pada hari Kamis setelah menemukan dukungannya seiring melemahnya dollar, namun dengan lebih baiknya dari perkiraan pada data klaim pengangguran akan terus menggoda investor untuk menjauh dari logam mulia dan beralih ke aset lain seperti saham.

“Dengan berlanjutnya kepercayaan pada perekonomian Amerika Serikat dan berkurangnya kekhawatiran pada perekonomian global secara umum, emas akan terus berjuang untuk dapatkan pembenarannya untuk menguatkan harga,” kata analis dari Deutsche Bank dalam sebuah catatannya pada hari Kamis.

“Sementara kita melihat adanya ancaman terhadap sistem keuangan global untuk jangka panjang, pasar sesaat di sibukan untuk kuartal selanjutnya dibandingkan untuk tahun depan. Ketidak jelasan ini mungkin akan berlanjut sampai kuartal selanjutnya dalam pandangan kami dan hasil kedepannya pergerakan pada emas akan berada di kisaran ketat selama rentang waktu tersebut, kata analisis tersebut.” Mereka melihat kisraan emas akan berada di antara $1,560 - $ 1,625/onz.  

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar