Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Dekat Level Rendah 1 Pekan Karena Reli Saham Dan Dollar

Rabu, 24 Juni 2015 9:57 WIB
Dibaca 232

Monexnews - Harga emas tidak banyak berubah pada hari Rabu, berjuang di dekat level terendah dalam sepekan seirng pasar saham terus reli pada ekspektasi untuk sebuah kesepakatan hutang Yunani dan menguatnya dollar.

Harga emas spot hampir bergerak datar di $1,177/onz pada pukul 09.52 WIB, setelah melemah sebesar 0.6% pada hari Selasa.

Logam mulia yang biasanya dilihat sebagai aset alternatif selama masa ketidakpastian pada ekonomi dan keuangan, telah berada di bawah tekanan setelah partai pemerintah Yunani dari sayap kiri menunjukkan kepercayaan bahwa parlemen akan menyetujui sebuah kesepakatan hutang dengan para krediturnya.

Pasar emas telah jatuh dalam tiga sesi, meninggalkan emas rapuh untuk mendapatkan tekanan dari faktor lain, seperti propsek untuk kenaikan suku bunga pertama dari Federal Reserve dalam hampir sedekade. Itu akan meningkatkan biaya oportunitas dari kepemilikan aset non imbal hasil.

Salah satu anggota Fed, Jerome Powell mengatakan bahwa dia siap untuk naikan suku bunga dua kali pada tahun ini, sekali di bulan September dan sekali di bulan Desember, selama kinerja ekonomi sesuai perkiraan.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar