Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Dekat Rendahnya 9 Bulan

Kamis, 4 April 2013 10:26 WIB
Dibaca 116

Monexnews - Harga emas turun dalam 3 hari berturut-turut hari Kamis, mempertahankan rendahnya nyaris selama 9 bulan yang terjadi di sesi sebelumnya, setelah terjadinya penurunan di bursa saham dan data sektor tenaga swasta di AS yang mengecewakan memicu para investor untuk menjual emas guna menutup kerugian.

Harga emas turun sebanyak $3.66 per ounce ke $1,553.69 setelah turun ke $1,549.69 hari Rabu kemarin, terendahnya sejak bulan Juni. Emas yang secara umum menguat lebih dari 1% bulan lalu, juga gagal merespon meningkatnya ketegangan geopolitik di semenanjungKorea.

Kontrak emas AS untuk bulan Juni bertahan stabil di angka $1,554.00 per ounce.

Para perusahaan di AS melakukan perekrutan tenaga kerja dalam alur terlemahnya dalam 5 bulan di bulan Maret setelah menguatnya permintaan tenaga kerja untuk konstruksi memudar, sementara pertumbuhan di sektor jasa melambat, memberikan tanda bahwa pemulihan ekonomi mungkin akan menyentuh alur terlambatnya.

Pasar saat ini fokus pada data Non-Farm Payroll AS di hari Jumat yang mungkin akan memberikan konfirmasi pendapat bahwa Federal Reserve masih akan mengakomodasi kebijakan moneter saat ini.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar