Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Di Atas Level Terendah 2 Bulan Sebelum Pidato Yellen

Jumat, 22 Agustus 2014 14:49 WIB
Dibaca 253

Monexnews - 

Emas di perdagangkan di atas level terendah dalam dua bulan sebelum ketua Federal Reserve Janet Yellen dan Presiden European Central Bank Mario Draghi berpidato pada pertemuan bankir bank sentral pada hari ini.

Emas pada hari ini naik sekitar 0.3% menjadi $1,281.07/onz dan di perdagangkan di kisaran $1.280 pada pukul 14.30 wib. Logam mulia kemarin turun ke $1,273.14, itu adalah level terendah sejak 18 Juni, seiring minutes Fed pertemuan terakhir sinyalkan bahwa para pembuat kebijakan mungkin akan naikan suku bunga lebih cepat dari perkiraan.

Emas telah tergelincir sebesar 1.9% pada pekan ini seiring dollar naik ke level tertinggi dalam 11 bulan terhadap euro atas tanda-tanda bahwa ekonomi AS mulai pulih sementara Eropa tertahan. Data pada bulan ini menunjukkan penjualan rumah di AS naik dan manufaktur berakselerasi sementara pertumbuhan di kawasan euro stagnan di kuartal kedua.

"Karena berbedanya kebijakan moneter antara AS dan Eropa, itu akan menjadi keuntungan untuk dollar dan akan menjadi bearish untuk emas," kata Lv Jie, seorang analis di Cinda Futures Co., di China.


(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar