Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas di Level Tertinggi 5 Pekan Jelang Rapat The Fed

Selasa, 29 Oktober 2013 10:41 WIB
Dibaca 199

Monexnews - Emas bertahan di level tertinggi 5 pekan jelang dimulainya rapat kebijakan moneter Federal Reserve hari ini. Federal Reserve diperkirakan akan menunda mengurangi stimulus moneter hingga Maret 2014, stimulus moneter dari The Fed merupakan katalis positif bagi emas, yang membuat emas rally dalam beberapa tahun terakhir.

Sepanjang tahun ini emas telah mengalami penurunan sebesar 19% akibat spekulasi The Fed akan mulai mengurangi program pembelian obligasi sebesar $85 miliar perbulan. Emas mencapai level tertinggi dalam lima pekan terakhir setelah beberapa data ekonomi AS dirilis lebih buruk dari perkiraan. Data-data tersebut semakin mengencangkan spekulasi The Fed akan menunda pengurangan stimulus moneter.

Emas juga sebelumnya menguat akibat anggota parlemen AS mengalami kebuntuan dalam pembahasan batas atas utang dan anggaran AS yang mengakibatkan ditutupnya sebagian layanan pemerintahan AS selama 16 hari.

 Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.355,90, dengan level tertinggi intraday $1.3.60,35 dan terendah $1.350,63. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar