Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Di Perdagangkan Di Bawah Level Tinggi 3 Bulan Sebelum Minutes Fed

Rabu, 9 Juli 2014 9:22 WIB
Dibaca 194

Monexnews -

Emas bertahan di bawah level tertinggi tiga bulan seiring investor mempertimbangkan outlook untuk biaya pinjaman yang lebih tinggi terhadap meningkatnya kepemilikan investasi di bursa ETF.

Emas pada hari ini di perdagangkan di kisaran $1,319.17/onz pada pukul 09.10 wib dari $1,319.24 kemarin. Logam mulia, sempat naik ke $1,332.33 pada tanggal 1 Juli lalu, itu merupakan level tertinggi sejak 24 Maret, emas naik dan turun setidaknya 0.4% kemarin. Pada tahun ini, emas sudah naik sebesar 9.8%.

Federal Reserve AS, yang mempertahankan biaya pinjaman di dekat level nol sejak Desember 2008, pada malam nanti akan merilis hasil minutes pertemuan tanggal 17-18 Juni, yang ketika itu mereka mengurangi pembelian aset untuk yang kelima kalinya. Kepemilikan di SPDR Gold Trust, yang menghitung milyuner John Paulson sebagai pemilik investasi terbesar, meningkat jumlah kepemilikan investasi menjadi 800.28 metrik ton, menghapus penurunan pada tahun ini pada aset kemarin seiring pasar ekuitas anjlok.

“Emas bergerak lemah seiring investor terus menilai waktu untuk kenaikan suku bunga AS,” kata Victor Thianpiriya, seorang analsi di Australia & New Zealand Banking Group Ltd., pada hari ini. “Faktor fundamental relatif positif, dengan kepemilikan di ETF naik tipis.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar