Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Diperdagangkan Tidak Berubah Setelah Dirilisnya Pernyataan Kebijakan Fed

Kamis, 1 Agustus 2013 5:36 WIB
Dibaca 361

Monexnews - Emas diperdagangkan sedikit berubah setelah Federal Reserve mengatakan akan pertahankan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan sementara itu inflasi yang rendah dapat menghambat ekspansi ekonomi.

“Komite mengakui bahwa inflasi yang masih dibawah target 2% dapat menimbulkan resiko untuk kinerja ekonomi,” kata FOMC pada hari ini dalam kesimpulan pertemuan selama dua hari di Washington. Emas merosot sebesar 22 persen pada tahun ini seiring investor kehilangan kepercayaannya pada logam mulia sebagai safe haven seiring inflasi gagal berakselerasi bahkan setelah pembuat kebijakan mencetak uang pada skala yang belom pernah terjadi sebelumnya.

“Pasar emas terjebak di tengah-tengah karena begitu banyaknya arus yang berlawan,” kata Tom Power, analis komoditas senior di R.J.O’Brien & Associates di Chicago.”Pada satu sisi mempertahankan stimulus adalah positif untuk emas, namun disisi lain kekhawatiran atas deflasi tidak pernah dapat menjadi baik untuk emas.”

Logam mulia naik sebesar 7.3% di bulan Juli, kenaikan terbesar sejak Januari 2012. Ketua Fed Ben Bernanke pada bulan ini mengatakan bahwa terlalu cepat untuk putuskan kapan untuk memulai pertimbangkan kembali pembelian obligasi di bulan September, setelah sebelumnya mengatakan pada tanggal 19 Juni bahwa pembelian obligasi dapat diperlambat jika ekonomi membaik.

Bank sentral mengulangi janjinya yang telah digunakan sejak September bahwa mereka akan teruskan pembelian sampai outlook pasar kerja AS membaik secara substansial. 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar