Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Ditutup Dibawah $1.330

Selasa, 24 September 2013 6:14 WIB
Dibaca 340

Monexnews - Emas bertahan dibawah $1.330 per troy ons pada hari Senin akibat adanya kebingungan dengan outlook ekonomi AS, ditambah dengan lemahnya pembelian dari China selam perdagangan kemarin membuat emas semakin tertekan. Pernyataan dari Presiden Fed St. Louis, James Bullard, bahwa The Fed dapat mengubah keputusan yang mengejutkan dengan mempertahankan stimulus moneter dapat berubah pada pertemuan selanjutnya menekan emas hingga anjlok 3% pada hari Jumat, mengurangi penguatan dalam sepekan.

Emas telah anjlok lebih dari 20% tahun ini, akibat isyarat dari The Fed yang akan mengurangi program pembelian obligasi sebesar $85 miliar pada akhir tahun ini. Stimulus moneter dari The Fed tersebut selama ini mengakibatkan rally emas. Namun ketidakpastian kapan akan dilakukan pengurangan stimulus tersebut membuat emas diperdagangkan naik turun.

Spot emas pada perdagangan kemarin ditutup pada level $1.326 per troy ons, sementara emas berjangka saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.321.93 per troy ons. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar