Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Flat, Bertahan Di Atas Level Rendah 4 Bulan.

Selasa, 10 Juni 2014 9:37 WIB
Dibaca 270

Monexnews -

Emas bertahan di atas level terendah dalam empat bulan atas spekulasi bahwa penurunan harga setelah reli pada pasar ekuitas mungkin dapat memicu pembelian.

Emas untuk hari ini di perdagangkan di kisaran $1.253/onz pada pukul 09.30 wib dari $1.252 kemarin. Emas turun ke level $1.240 pada tanggal 3 Juni, itu merupakan level terendah sejak 31 Januari, karena tanda-tanda pemulihan ekonomi di AS telah mendorong indeks Standard & Poor 500 ke rekor tertinggi.

Logam mulia tergelincir sebesar 3.3% di bulan Mei, itu merupakan penurunan bulanan terbesar dalam tahun ini, sebagian besar terpengaruh oleh meredanya ketegangan antara Ukraina dan Rusia dan juga karena pelemahan euro atas spekulasi bahwa bank sentral Eropa akan menambahkan stimulus. Data pada pekan ini mungkin menunjukkan penjualan retail di AS akan naik setelah Presiden bank Fed Boston Eric Rosengren mengatakan bahwa pertumbuhan ekonomi akan menjadi lebih kuat di semester kedua di tengah konsumsi yang “sangat kuat.”

“Emas tampaknya akan stabil setelah penurunan di bulan Mei,” kata Howard Wen, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc., “Kami perkirakan penurunan akhir-akhir ini akan  mendorong beberapa permintaan emas di pasar berkembang."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar