Minggu, 22 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Flat Di Tengah Investor Pertimbangkan Outlook Suku Bunga Dan Stimulus

Selasa, 25 November 2014 9:29 WIB
Dibaca 294

Monexnews - Emas di perdagangkan di bawah level tertinggi dalam tiga pekan seiring  investor mempertimbangkan ekspektasi untuk biaya pinjaman yang tinggi di AS terhadap stimulus global yang dilakukan untuk memacu pertumbuhan ekonomi.

Emas pada hari ini di perdagangkan di kisaran $1,198.57/onz pada pukul 09.18 wib dari kemarin di $1,197.14. Logam mulia naik pada tanggal 21 November di $1,207.93, itu adalah level tertinggi sejak 30 Oktober, seiring China bergabung dengan Jepang dan Eropa dalam mengambil langkah untuk meningkatkan pertumbuhan.

Emas berada di jalur untuk penurunan tahunan kedua beruntun sejak tahun 2000 seiring Federal Reserve mulai bergerak untuk kemungkinan naikan suku bunga, sementara bank sentral lainnya meningkatkan stimlus moneternya. China pada pekan lalu memangkas suku bunga untuk pertama kalinya sejak tahun 2012 setelah Bank of Japan meningkatkan jumlah stimulus yang belum pernah terjadi sebelumnya pada bulan lalu. Sejak bulan Juni, European Central Bank telah pangkas suku bunga, tawarkan pinjaman jangka panjang ke bank dan membeli obligasi serta aset berlatar belakang sekuritas.

"Perbedaan fundamental ekonomi di AS, Eropa, Jepang dan China telah menyebabkan perbedaan kebijakan moneter, sebuah situasi yang akan kita lihat terus dalam jangka menengah," kata yang Xi, analis di Yongan Futures Co di hangzhou. "Di saat stimulus yang masih berjalan akan berikan beberapa dukungan terhadap emas, penguatan dollar akan membatasi setiap reli pada emas."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar