Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Flat Jelang Minutes FOMC

Rabu, 21 Mei 2014 14:52 WIB
Dibaca 305

Monexnews - Emas tidak banyak bergerak di perdagangan sesi Asia dan awal perdagangan sesi Eropa hari ini, investor lebih banyak menanti rilis minutes rapat terakhir Federal Open Market Committee malam ini, untuk melihat outlook perokonomian AS dan kebijakan moneter Fed kedepannya. Emas saat ini diperdagangkan pada kisaran $1.292,64 per troy ons.

Sementara itu kepemilikan emas di di SPDR Gold Trust, ETF berbasis emas terbesar di dunia, dilaporkan menyentuh level terendah sejak Desember 2008. Aset emas dilaporkan turun menjadi 780,19 metrik ton, dengan outflow lebih dari $2,2 miliar dalam dua bulan terakhir.

Data Commodity Futures Trading Commission menunjukkan hedge funds memangkas posisi net-long mereka sebesar 8,3% menjadi 94.329 futures dan options pada pekan yang berakhir 13 Mei. Sedangkan posisi short naik 10% menjadi 31.283, tertinggi sejak bulan Februari.

Pada rapat kebijakan moneter terakhir, Fed kembali memangkas stimulus moneter sebesar $10 miliar menjadi $45 miliar per bulan, dan menegaskan tetap mempertahankan tingkat suku bunga rendah “untuk sementara waktu” setelah stimulus moneter berakhir guna mendukung perekonomian AS. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar