Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Flat Seiring Data Ekonomi AS Mix

Jumat, 17 Januari 2014 6:33 WIB
Dibaca 268

Monexnews - Emas ditutup flat pada hari Kamis setelah data ekonomi AS yang mix menekan nilai tukar dollar, namun emas Nampak masih rendah terhadap penurunan lanjutan seiring minat investor masih cukup rendah. Indeks the Fed bagian Philadelphia menunjukkan bahwa kawasan mid-Atlantic di AS mendapatkan momentum di bulan Januari namun outlook perusahaan-perusahaan memburuk. Data yang lain menunjukkan inflasi tingkat konsumen di AS naik paling banyak dalam 6 bulan pada bulan Desember namun sesuai dengan ekspektasi.

"Data CPI berada sesuai ekspektasi, yang mana mungkin akan bergerak dengan arah yang tepat seiring kenaikan inflasi bersama tingkat pertumbuhan ekonomi," ucap Jonathan Butler analis Mitsubishi. "Mungkin emas telah melihat petunjuk arah dari sana, namun ada sedikit aksi jual yang mencegah pergerakan naik lebih tinggi."

"The Fed nampaknya masih belum akan mengubah laju tapering QE3," ucap Andrey Kryuchenkov analis pada VTB Capital. "Namun pelaku pasar nampaknya masih cemas mengenai petunjuk suku bunga dari FOMC dan perubahan laju tapering pada tahun ini, jika data makroekonomi terus menunjukkan hasil yang bullish terutama pada sektor tenaga kerja."

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar