Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Fluktuasi Ditengah Reli Yang Berlebihan Dan Outlook Tapering

Selasa, 25 Februari 2014 9:21 WIB
Dibaca 352

Monexnews -

Emas di perdagangkan dekat level tertinggi dalam 16 pekan walaupun beberapa investor menganggap reli terlihat berlebihan atas perkiraan Federal Reserve akan pertahankan rencana untuk pengurangan stimulus moneter.

Emas untuk hari ini bergerak di kisatan $1.335/onz pada pukul 09.10 wib dari $1,336 kemarin, ketika harga mencapai level $1,339, level tertinggi sejak 31 Oktober. Indeks RSI 14 kemarin naik ke atas level 70 yang mensinyalkan orang yang mempelajari grafik bahwa harga mungkin akan mengatur untuk pembalikan arah, dan saat ini bergerak di kisaran level 71.

Emas menuju kenaikan bulanan beruntun untuk pertama kalinya sejak kenaikan selama dua bulan sampai bulan Agustus seiring data yang membuntuti estimasi memicu kecemasan bahwa pemulihan ekonomi AS mungkin akan terhenti. Emas menguat sebesar 11 % pada tahun ini ditengah Fed mengurangi pembelian obligasi, sehingga mempercepat pelemahan pada aset di pasar berkembang dan mendorong permintaan untuk aset safe haven. Pada tahun lalu, emas mengalami penurunan terdalam sejak tahun 1981 seiring pasar ekuitas reli dan kepemilikan investasi berkontraksi.

“Meskipun data ekonomi akhir-akhir ini menunjukkan pelambatan pertumbuhan di AS, itu tidak cukup untuk merubah proses pengurangan stimulus yang sudah pada tempatnya,” kata Zhu Siquan, seorang analais di GF Futures CO., di Guangzhou. “Meskipun kami telah melihat permintaan yang lebih karena bergejolaknya pasar keuangan , kami juga melihat permintaan fisik memudar seiring harga naik.”

Meningkatnya ketegangan di Ukraina dan kecemasan atas pelambatan ekonomi di China yang mendalam akan melukan aset pasar berkembang lebih lanjut dan meningkatkan permintaan untuk perlindungan nilai aset. Kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust, bursa terbesar yang memperdagangkan emas, kemarin naik untuk hari kedua, penguatan terpanjang sejak kenaikan selama dua hari sampai 30 Januari.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar