Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Fluktuatif Seiring Masih Rancunya Kebijakan Stimulus the Fed

Senin, 26 Agustus 2013 8:24 WIB
Dibaca 258

Monexnews - Emas bergerak fluktuatif setelah menguat ke level tertinggi sejak bulan Juni seiring investor terbebani oleh outlook untuk stimulus di AS, dengan merosotnya penjualan rumah baru telah meningkatkan perkiraan akan berlanjutnya pembelian aset.

Angka penjualan rumah baru di AS turun sebesar 13 persen di bulan Juli, data di tunjukan pada tanggal 23 Agustus, mengirimkan emas bergerak ke atas $1400 pada spekulasi bahwa pembelian aset Federal Reserve yang sebesar $85 milyar/bulan mungkin akan bertahan untuk jangka panjang. Sementara hasil minutes yang dirilis pada tanggal 21 Agustus menunjukan bahwa para pembuat kebijakan nyaman dengan rencana ketua Fed Bernanke untuk mengurangi stimulus pada tahun ini jika ekonomi membaik. Kepemilikan emas di SPDR Gold Trust meningkat ke level tertinggi pada tahun ini pada tanggal 23 Agustus.

QE masih menjadi faktor mendorong sampai saat ini sampai itu berhenti atau sampai mereka mulai kurangi,” kata David Lennox, seorang analis di Fat Prophets di Sydney, mengacu pada kebijakan pelonggaran kuantitatif.” Ini akan menyebabkan volatilitas.”

Kepemilikan aset di bursa yang memperdagangkan emas meningkat sebesar 0.7 persen menjadi 920.13 metrik ton, ini merupakan persentase kenaikan terbesar sejak akhir Agustus. Terbantu oleh meningkatnya kepemilikan di minggu kedua, pergerakan terbaik sejak 7 Desember.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar