Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Jatuh Di Tengah Meroketnya Ekuitas

Jumat, 27 Desember 2013 19:04 WIB
Dibaca 271

Monexnews - 

Emas turun untuk pertama kalinya dalam tiga hari di New York atas spekulasi kenaikan di pasar ekuitas akan membatasi permintaan investor terhadap logam mulia.

Emas turun sebanyak 28% pada tahun ini, berada di jalur penurunan tahunan terbesar sejak tahun 1981, seiring pasar ekuitas AS melonjak ke rekor tertinggi. Kepemilikan investasi di bursa yang memperdagangkan emas turun sebesar 0.1% menjadi 1,772.04 metrik ton, level terendah sejak November 2009, menurut data yang di kompilasi oleh Bloomberg.

“Kuatnya pasar ekuitas, lebih baiknya pembacaan pertumbuhan global dan tidak adanya kenaikan inflasi, semua adalah kombinasi untuk berikan tekanan pada emas,” kata Edward Meir, seorang analis di INTL FCStone di New York.” Kami menduga bahwa kita akan melihat harga emas yang akan melemah dalam jangka pendek.”

Emas untuk kontrak bulan Februari turun sebanyak 0.2% menjadi $1,210.10/onz pada pukul 19.00 wib di Comex di New York. Emas turun sebanyak 3.2%  selama bulan Desember, menuju penurunan bulanan keempat beruntun.

Volume perdagangan berada sekitar 40% di bawah rata-rata pergerakan 100-hari pada saat ini, data di kompilasi oleh Bloomberg show.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar