Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Bearish Pada Penilaian Fed Terhadap Ekonomi AS

Kamis, 29 Januari 2015 10:41 WIB
Dibaca 368

Monexnews - Emas memperpanjang pelemahannya seiring investor mempertimbangkan outlook untuk tingginya suku bunga AS setelah Federal Reserve meningkatkan penilaian mereka terhadap ekonomi dan pasar kerja, disaat mereka mengakui sedang berlangsungnya krisis global.

Emas pada hari ini turun sebesar 0.5% ke level $1,278.27/onz dan saat ini bergerak dikisaran $1,280.70 pada pukul 10.30 wib. Harga emas pada hari Rabu turun sebesar 0.6%.

Federal Open Market Committe setelah pertemuan di Washington pada hari Rabu menjelaskan bahwa ekonomi AS mengalami ekspansi yang "solid", ada peningkatan atas kinerja "moderat" yang mereka lihat di bulan Desember. Terjadi perubahan bahasa dari "kuat" untuk menjadi "solid" pada evaluasi di dalam kenaikan pasar kerja dan juga mengatakan bahwa mereka akan memperhitungkan pembacaan di dalam  perkembangan internasional pada saat mereka akan memutuskan seberapa lama mereka akan mempertahankan suku bunga acuan di deket level nol.

"Bahasa yang keluar pada ekonomi domestik secara keseluruhan menunjukkan sikap optimistis," kata analis di Australia & New Zealand Banking Group Ltd. Pernyataan FOMC memang "sedikit lebih dovish namun masih di dalam jalur untuk memulai normalisasi kebijakan moneter di pertengahan 2015."

Semua dari 10 anggota FOMC yang ikut voting mendukung peryataan pada hari Rabu, itu menandai keputusan bulan yang terjadi sejak Juni.

 

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar