Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Dekati Level $1200 Usai Data Perdagangan AS

Selasa, 5 Mei 2015 20:10 WIB
Dibaca 211

Monexnews - Emas melesat menuju level psikologis $1200 setelah laporan defisit perdagangan AS yang mengecewakan di bulan Maret. Emas terlihat berada di level $1197.71 per troy ons pada pukul 20:09 WIB, di dekat level tertinggi harian $1198.49 dengan level terendah harian 1185.65.

Emas yang berdenominasi Dollar AS menjadi lebih murah bagi investor pemegang mata uang lain seiring pelemahan Dollar yang mendapatkan tekanan data defisit perdagangan bulan Maret yang melebar dan lebih buruk dari ekspektasi analis. Data yang mengecewakan juga meruntuhkan prediksi kenaikan suku bunga lebih cepat, sehingga memberikan dampak positif bagi emas yang memberikan imbal hasil berdasarkan selisih harga, bukan bunga.

Selanjutnya emas akan menantikan laporan indeks non-manufaktur hasil survei ISM untuk bulan April. Analis sedikit pesimis akan outlook 400 manajer pembalian pada sektor selain manufaktur di AS, diprediksi akan turun dari level 56.5 di bulan Maret menjadi 56.2 untuk bulan April. Jika data lebih buruk dari prediksi, maka emas diprediksi akan terangkat lebih tinggi. (YS)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar