Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Melemah Di Tengah Reboundnnya Ekuitas Global

Senin, 20 Oktober 2014 9:01 WIB
Dibaca 607

Monexnews - Emas tergelincir untuk hari ketiga, memperpanjang pelemahan dari level tertinggi lima pekan, seiring reboundnya pasar ekuitas global telah mengurangi permintaan untuk safe haven.

Emas pada saat ini turun sebanyak 0.3% menjadi $1,234,74/onz dan di perdagangkan di kisaran $1,236.15 pada pukul 08.41 wib. Logam mulia pada pekan lalu di tutup untuk kenaikan mingguan back-to-back kembali sejak bulan Juli setelah naik ke $1,249.75 pada tanggal 15 Oktober, itu adalah level tertinggi sejak 11 September.

Emas melemah seiring indeks dollar naik di tengah prospek untuk biaya pinjaman AS yang lebih tinggi, dengan para pembuat kebijakan bersiap untuk akhiri program pembelian obligasi pada bulan ini sementara di Eropa di bebani oleh stimulus lebih lanjut. Indeks ekuitas The MSCI All-Country World memperpanjang kenaikannya dari level terendah delapan bulan, rebound setelah pelemahan mingguan yang telah menjadi penurunan terpanjang dalam lebih dari setahun.

"Seiring kembali tenangnya pasar ekuitas, permintaan untuk emas kembali turun," kata Lv Jie, seorang analis di Cinda Futures Co., di hangzhou, China. "Di tengah ekonomi Eropa yang terus menunjukkan pelemahan, dollar akan menguat lebih lanjut terhadap euro dalam jangka menengah pada perbedaan kebijakan moneter. Itu akan membuat sulit untuk mengubah outlook bearish untuk emas."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar