Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Mendekati $1.300 Per Troy Ons

Senin, 15 Juli 2013 22:53 WIB
Dibaca 189

Monexnews -  Emas menguat pada perdagangan yang bergelombang hari ini. Pada perdagangan pagi hari emas sempat menguat, kemudian melemah akibat penguatan dollar sebelum data ekonomi AS dirilis dengan indeks dollar menyentuh level 83.46.

Emas kembali menguat setelah data ekonomi AS dirilis,  core retail sales dirilis dan retail sales  dirilis lebih rendah dari perkiraan, dan lebih rendah dari bulan sebelumnya, sementara indeks manufaktur dirilis lebih baik dari perkiraan. Data-data tersebut memukul dollar, indeks dollar turun  menjadi 83.11, Pelemahan dollar tersebut membuat emas kembali naik, mengingat pelemahan dollar akan menjadikan harga emas lebih murah untuk pemegang mata uang selain dollar, yang mengakibatkan peningkatan permintaan emas. Emas saat ini diperdagangkangkan pada level $1285.39 per troy ons.

Perhatian investor selanjutnya akan tertuju pada testimoni Chairman Federal Reserve, Ben Bernanke, pada hari Rabu dan Kamis untuk melihat prospek lebih lanjut terhadap logam mulia. (pap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar