Selasa, 21 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Reli Pada Outlook Suku Bunga AS

Rabu, 28 Januari 2015 9:57 WIB
Dibaca 282

Monexnews - Emas mengalamai kenaikan terbesar dalam sepekan di tengah investor menilai outlook untuk suku bunga AS sebelum berakhirnya pertemuan Federal Reserve selama dua hari pada Rabu malam di tengah tanda-tanda bahwa perlambatan global mungkin akan melukai pertumbuhan AS.

Emas pada saat ini di perdagangkan di kisaran $1,291.00/onz pada pukul 09.52 wib dari kemarin di $1,292.34 ketika harga naik sebesar 0.9%, itu adalah reli terbesar sejak 20 Januari.

Emas naik sebesar 9% pada tahun ini di tengah spekulasi bahwa The Fed akan menahan diri dari menaikan biaya pinjaman di tengah data yang menunjukkan berlawanan antara kinerja ekonomi AS dengan outlook global yang semakin gelap sejak pertemuan terakhir mereka. Ketua Fed Janet Yellen pada tanggal 17 Desember mengatakan bahwa The Fed tidak mungkin mengubah pandangannya sebelum akhir April.

"Data AS yang beragam telah meningkatkan kecemasan bahwa melemahnya ekonomi global akan membebani pertumbuhan AS dan mungkin akan mendorong Federal Reserve untuk menunda kenaikan suku bunga," kata analis di Australia & New Zealand Banking Group Ltd.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar