Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Tergelincir Ke Bawah $1.200

Selasa, 24 Desember 2013 3:56 WIB
Dibaca 348

Monexnews -

Emas melemah pada hari Senin seiring para pemain membatasi transaksi mereka sebelum libur akhir tahun di pasar yang menuju penurunan tahunan terbesar dalam tiga dekade dan menghadapi perkiraan penurunan lebih lanjut di tahun 2014.

Emas, yang saat ini berada di jalur untuk akhiri tahun dengan penurunan hampir 30% , berada di level terendah dalam enam bulan terakhir di bawah $1.200/onz, dan beberapa analis mengatakan bahwa pasar dapat menembus kebawah level terendah bulan April 2010 di $1.050 pada tahun depan.

Sejak Federal Reserve umumkan pengurangan pertama pada stimulus moneter AS pada pekan lalu setelah mereka dapatkan ekonomi cukup kuat untuk tindakan tersebut, banyak reli  yang mulai pudar pada logam mulia yang telah di dukung untuk beberapa tahun terakhir oleh program yang mendukung perekonomian.

Di saat the Fed hanya memangkas $10 milyar dari pembelian asset bulanan yang sebesar $85 milyar, para analis mangatakan bahwa dampak dari kebijakan itu telah mendominasi psikologis pasar.

“Deflasi telah menjadi satu-satunya hal yang bada di pikiran orang-orang setelah tindakan the Fed, bukan inflasi, dan itu tidak akan membantu emas,” kata Ralps Preston, analis perdagangan berjangka di HeritageWestFutures.com di San Diego, California.

“Jika ekonomi masih pada jalurnya, saya pikir emas akan menuju level terendah Juli 2010 di $1.170 dalam beberapa pekan mendatang dan akan meraih level terendah bulan April 2010 di $1.050 dalam waktu singkat, ujar Preston.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar