Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Tergerus Akibat Pernyataan Pejabat Fed

Kamis, 18 September 2014 8:44 WIB
Dibaca 569

Monexnews - 

Emas melemah ke level terendah sejak bulan Januari setelah Federal Reserve meningkatkan proyeksi suku bunga mereka, itu telah memicu kenaikan dalam dollar.

Emas pada hari ini melemah sekitar 0.6% menjadi $1,216/onz, itu adalah level terendah sejak 2 Januari, dan di perdagangkan di kisaran $1,222 pada pukul 08.39 wib. Indikator RSI 14 hari bertahan di bawah level 30 untuk hari keenam, sinyalkan bahwa harga mungkin siap untuk rebound.

Emas hentikan reli selama 12 tahun di tahun 2013 seiring the Fed bersiap untuk mengurangi pembelian aset bulanan, yang mana mereka telah lakukan sebanyak tujuh kali sampai semalam. Para pejabat meningkatkan estimasi median untuk suku bunga acuan federal menjadi 1.375% pada akhir 2015, di bandingkan dengan estimasi di bulan Juni untuk level 1.125%, yang mana itu telah mengirim indeks dollar ke level tertinggi empat tahun.

"Perkiraan dari kebijakan suku bunga yang lebih tinggi telah membuat emas bearish," kata James Steel, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc. "Jika dollar masih kuat, emas seharusnya tetap pada sisi bertahan. Penurunan lebih lanjut mungkin dapat menimbulkan permintaan di pasar berkembang, terutama bukan khususnya dari China dan India."

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar