Jumat, 24 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kembali Terkoreksi Pada Prospek Suku Bunga AS

Senin, 2 Februari 2015 14:09 WIB
Dibaca 295

Monexnews - Emas melemah seiring para investor mempertimbangkan prospek untuk tingginya suku bunga AS setelah kenaikan bulanan terbesar dalam tiga tahun.

Emas pada saat ini turun sekitar 0.3% menjadi $1,280.58/onz pada pukul 13.58 wib. Logam mulia menguat sebesar 8.4% di bulan Januari, itu adalah kenaikan terbesar sejak Januari 2012.

Presiden Federal Reserve St. Louis  James Bullard pada tanggal 30 Januari mengatakan bahwa investor salah untuk mengharapkan adanya penundaan kenaikan suku bunga oleh bank sentral di luar pertengahan tahnun ini. Pembuat kebijakan mengutip dari ekspansi yang "solid" pada ekonomi dalam pernyataan mereka tanggal 28 Januari. Suku bunga yang lebih tinggi akan memudarkan kilau emas karena logam mulia secara umum menawarkan keuntungan kepada investor ketika harganya naik.

"Volatiltas di dalam harga emas telah meningkat dan kami perkirakan itu akan terus berfluktuatif di tengah perkiraan kenaikan suku bunga AS," kata Zou Lihu, seorang analis di Citics Futures Co. di Shenzen.

Data pada pekan ini mungkin akan menunjukkan para pengusaha di AS akan terus menambah pekerjanya di bulan Januaru, sementara itu sektor manufaktur akan tumbuh dengan moderat. Belanja konstruksi AS kemungkinan naik di bulan Desember setelah turun pada bulan sebelumnya, kata para ekonom sebelum dirilisnya laporan dari Departemen Perdagangan AS pada hari ini.

fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar