Rabu, 22 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kian Melambung Sebelum Refrendum Crimea

Jumat, 14 Maret 2014 20:20 WIB
Dibaca 386

Monexnews -

Emas di perdagangkan dekat level tertinggi dalam enam bulan seiring meningkatnya ketegangan di Ukraina, sebelum di lakukannya pemungutan suara di Crimea atas upaya mereka untuk bergabung dengan Rusia, kondisi tersebut telah meningkatkan permintaan untuk logam mulia sebagai aset lindung nilai.

Menteri luar negeri AS John Kerry dan menteri luar negeri Rusia Sergei Lavrov akan bertemu di London pada hari ini untuk membahas masalah krisis di Ukraina. Presiden AS, Barack Obama dan Kanselir Jerman Angela Merkel telah memperingatkan bahwa pemungutan suara pada tanggal 16 Maret di Crimea tidak memiliki legitimasi internasional.

“Emas terus di minati investor sering meningkatnya sentimen resiko yang pada saat ini juga di bantu oleh pergerakan naik teknikal yang kuat,” kata Anrey Kruychenkov, seorang analis di VTB Capital Plc di London pada hari ini. “Ketidakpastian atas Ukraina akan menjadi fokus pada hari ini dan hari Senin dengan serangkaian referendum Crimea yang menjadi berita utama pada saat ini.

Emas pada saat ini bergerak di kisaran $1.383/onz pada pukul 20.10 wib setelah mereka melejit sebesar 0.7%,menjadi 1.384 .

Emas, telah naik sebanyak 14 persen pada tahun ini, emas menuju kenaikan enam pekan berturut-turut, ini merupakan reli terpanjang sejak Agustus 2011, atas meningkatnya permintaan terhadap aset safe haven seiring kekacauan di Ukarina telah melemahkan nilai aset di pasar berkembang yang sebelumnya sudah melemah oleh pemangkasan stimulus AS, di tambah dengan perlambatan pertumbuhan di China, yang merupakan konsumen emas terbesar di dunia pada saat ini.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar