Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Kian Memudar Atas Prospek Tapering The Fed

Rabu, 13 November 2013 5:17 WIB
Dibaca 345

Monexnews -

Emas berjangka merosot pada hari Selasa seiring munculnya komentar terbaru dari pejabat Federal Reserve yang mengisyaratkan bahwa bank sentral mungkin akan memutuskan untuk tapering pembelian obligasi secepatnya pada bulan bulan depan.

Investor emas sedang berjuang dengan melihat laporan  kerja yang secara mengejutkan hasilnya kuat pada pekan lalu, yang mana itu mungkin mendukung pengurangan stimulus the Fed lebih cepat bukannya menunda sampai tahun depan. Dan mungkin juga yang menjadi penggerak utama untuk harga emas pada pekan ini adalah testimoni kongres dari Janet Yellen, calon ketua Fed selanjutnya.

 “Emas masih belum pulih dari laporan kerja pekan lalu, dan testimoni Yellen pada pekan ini mungkin akan menjadi katalis selanjutnya untuk emas,” kata Jason Rotman, presiden di Lido Isle Advisors.” Jika dia sangat dovish, emas dapat berbalik lebih tinggi.”

Sementara analis dari Bank Standard, Walter de Wet tidak mengharapkan tren penurunan untuk emas berubah dalam beberapa hari kedepan.

“Kami perkirakan emas masih di bawah tekanan” menjelang testimoni Yellen kepada U.S Senate Banking Committee pada pekan ini, katanya dalam sebuah catatan.”Pasar mungkin akan fokus pada bagaimana perkembang terakhir dalam ekonomi AS yang telah mengubah pandangannya pada pembelian aset oleh the Fed.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar