Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Lanjutkan Pelemahan Terkait Spekulasi Perbaikan Ekonomi AS

Senin, 2 Desember 2013 20:14 WIB
Dibaca 301

Monexnews -

Emas melemah lagi setelah menunjukkan kinerja bulanan terburuk sejak bulan Juni terkait spekulasi pemangkasan stimulus ditengah perbaikan datan ekonomi AS.

Harga Emas telah merosot 5.3% sejak minutes rapat FOMC terakhir mengindikasikan bahwa Federal Reserve masih mungkin memangkas program pembelian obligasi sebesar $85 milyar per bulan dalam waktu dekat jika laju perekonomian semakin membaik.

Secara keseluruhan Emas berpotensi membukukan pelemahan tahunan pertama nya dalam 13 tahun terakhir akibat hilangnya kepercayaan para investor pada aset logam mulia. Laporan jobless claims AS yang secara mengejutkan positif pekan lalu dan sejumlah indikator ekonomi lainnya yang positif memicu spekulasi bahwa aktivitas manufaktur dan data tenaga kerja kunci AS yang akan dirilis pekan ini juga menunjukkan pertumbuhan positif.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas melemah -1.20% di level $1,236.80 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,250.60 dan level terendah hariannya di $1,233.96 per troy ons.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar