Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Lesu Seiring Mayoritas Pasar Asia Libur

Senin, 11 Februari 2013 18:32 WIB
Dibaca 325

Monexnews - Emas hanya begerak sedikit di dekat level terendah dalam satu minggu pada sesi London atas spekulasi bahwa permintaan fisik akan melambat selama minggu ini seiring sedang berlangsungnya tahun baru Imlek di Asia.

Emas melemah 0.7% pada tahun ini setelah reli 12 tahun berturut-turut yang berakhir di tahun 2012 seiring negara-negara dari AS sampai China berjanji untuk adanya langkah-langkah lebih untuk meningkatkan perekonomian. Haruhikko Kuroda, salah satu calon yang berpotensi untuk menjadi kepala di Bank of Japan, pada hari ini mengatakan dalam sebuah wawancara di Tokyo bahwa pelonggaran  moneter tambahan dapat diberikan pada tahun ini.

“Tidak adanya pasar China pada minggu ini berarti bahwa permintaan dari wilayah lain memiliki kesenjangan yang cukup besar untuk mengimbanginya, sehingga mengekspos harga menuju lantai yang rapuh,” kata Suki Cooper, analis di Barclays Plc di New York. Namun, untuk lingkungan ekonomi  yang lebih luas masih mendukung untuk harga emas seiring masih rendahnya suku bunga dan ekspansinya neraca keuangan global.

 

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar