Senin, 20 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Masih Bertengger Di Level Rendah Sebelum Pertemuan ECB

Kamis, 5 Juni 2014 9:46 WIB
Dibaca 375

Monexnews -

Emas bertahan di dekat level terendah dalam empat bulan seiring investor masih menunggu keputusan kebijakan moneter dari bank sentral Eropa dan data ekonomi AS yang mungkin akan mendukung pengurangan lebih lanjut pada pembelian aset oleh Federal Reserve.

Emas pada hari ini di perdagangkan di kisaran $1.244/onz pada pukul 09.40 wib dari $1.243 kemarin. Emas turun ke $1.240 pada tanggal 3 Juni, itu merupakan level terendah sejak 31 Januari. Indikator RSI relative-strength 14 hari sejak tanggal 29 Mei telah berada di bawah level 30 yang mana itu menunjukkan kepada investor yang mempelajari teknikal bahwa harga kemungkinan akan rebound.

Emas tergelincir sebesar 3.3% di bulan Mei, itu merupakan penurunan bulanan terbesar pada tahun ini, seiring euro melemah sebesar 1.7% terhadap dollar atas spekulasi bahwa ECB akan menambahkan stimulus ketika para pembuat kebijakan akan bertemu pada hari ini. Data besok mungkin akan menunjukkan bahwa AS akan menambahkan lebih dari 200.000 pekerja untuk bulan ke empat, setelah laporan kemarin menunjukkan industri jasa tumbuh pada laju tercepat dalam sembilan bulan di bulan Mei yang telah mengirim indeks S&P 500 ke rekor tertinggi.

“Pasar saat ini berada dalam mode wait and see,” kata Wallace Ng, seorang trader di Gemsha Metals Co di Shanghai. “Tidak banyak ketertarikan baik dari sisi fisik maupun kontrak.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar