Sabtu, 25 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Masih Kuat Seiring Investor Pertimbangkan Outloook Suku Bunga AS

Kamis, 26 Maret 2015 9:20 WIB
Dibaca 161

Monexnews -Emas diperdagangkan didekat level tertinggi dalam lebih dari dua pekan setelah mengalami reli terpanjang sejak tahun 2012 di tengah spekulasi bahwa Federal Reserve mungkin akan mempertahankan suku bunga rendah untuk waktu yang lebih rendah lagi.

Emas pada pagi ini bergerak dikisaran $1,196.50/onz pada pukul 09.10 wib dari $1,195.47 pada hari Rabu. Harga emas di Shanghai diperdagangkan melonjak.

Harga emas naik setiap pembuat kebijakan Fed mengatakan bahwa mereka tidak terburu-buru untuk naikan biaya pinjaman untuk pertama kalinya sejak tahun 2006. Dollar melemah pada hari Rabu terhadap 10 mata uang utama seiring investor terus menyesuaikan outlook mereka untuk greenback dalam pernyataan Fed pekan lalu. Jumlah pemesanan barang tahan lama AS secara tak terduga turun di bulan Februari, ditunjukkan oleh data pemerintah pada hari Rabu.

Analis di Australia & New Zealand Banking Group mengatakan bahwa emas diperdagangkan di dalam kisaran ketat, pulih tipis dan hanya miliki volatilitas yang rendah setelah penurunan yang tak terduga dalam data pemesanan barang tahan lama AS, yang telah mendukung dollar AS lebih rendah.

Departemen perdagangan AS semalam melaporkan bahwa jumlah pemesanan untuk barang yang bertahan setidaknya selama tiga tahun turun sebesar 1.4% setelah naik 2% di bulan Januari, hasil tersebut lebih kecil daripada estimasi analis. Estimasi median menunjukkan pemesanan akan naik 0.2%.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar