Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Masih Menguat Atas Pertaruhan Investor Pada Stimulus

Selasa, 22 Oktober 2013 4:21 WIB
Dibaca 276

Monexnews -Emas menguat untuk ketiga kalinya dalam empat sesi atas spekulasi bahwa Federal Reserve akan menunda pengurangan stimulus moneter, meningkatkan permintaan untuk logam mulia sebagai safe haven.

Pada pekan lalu, emas menguat sebanyak 3.7%, penguatan terbesar dalam dua bulan, atas spekulasi bahwa the Fed tidak akan memulai pengurangan sampai 2014 setelah penutupan pemerintah selama 16-hari yang telah melukai ekonomi. Pemangkasan pertama pembelian surat utang akan di dilakukan di bulan Maret, menurut estimasi median dari 40 ekonom dalam survey Bloomberg. Pada hari Selasa, departemen tenaga kerja akan merilis data kerja bulan September yang tertunda karena shutdown.

“Pasar yakin bahwa tidak akan ada tapering pada tahun ini,” kata Adam Klopfenstein, analis pasar senior di Archer Financial Services Inc. di Chicago dalam wawancara telepon.”Investor akan mengamati dengan seksama pada data kerja pada hari Selasa untuk menilai kondisi ekonomi AS.”

Pada tahun ini, emas telah turun sebanyak 21%, menuju penurunan tahunan pertama sejak tahun 2000. Beberapa investor kehilangan kepercayaan pada logam mulia ditengah reli ekuitas AS ke rekor tertinggi dan rendahnya inflasi.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar