Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Masih Terpaut Oleh Harapan Fiscal Cliff

Rabu, 2 Januari 2013 9:06 WIB
Dibaca 387

Monexnews - Harga emas bergerak turun tipis di hari Rabu ini setelah hasil pembicaraan mengenai kesepakatan fiscal cliff di AS yang berusaha untuk tidak jatuh ke dalam resesi, membuat para investor bergerak menjauh.

Spot emas bergerak turun sebanyak $3.65 per ounce ke $1,670.89. Emas berakhir naikj sekitar 7% di 2012 – penguatan dalam 12 tahun untuk logam mulia tersebut yang membuatnya mengalami pergerakan naik terbesar untuk komoditi.

Kontrak emas untuk bulan Februari turun $3.90 per ounce ke $1,671.90.

Partai Republik mengeluhkan bahwa proposal yang diloloskan oleh senat dilakukan sebagai upaya untuk menghindari dari krisis anggaran yang berisikan kenaikan pajak untuk para kalangan berada, tanpa adanya pemangkasan anggaran.

Pasar Asia bergerak sepi saat perdagangan berlanjut hari Rabu ini dengan para investor yang terus menantikan kabar apabila kongres AS akan dapat menelurkan kesepakatan guna menghindari kenaikan pajak dan pemangkasan anggaran yang mungkin akan mengancama kelangsungan ekonomi global.

Kontrak minyak mentah AS bergerak turun menuju $91 hari Rabu ini ditengah kekhawatiran fiskal mengenai ekonomi di AS dan konsumen minyak mentah terbesar dunia tersebut.

(AR)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar