Sabtu, 21 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Dari Level Puncak 3 Bulan, Diterpa Aksi Ambil Untung

Selasa, 19 Mei 2015 17:02 WIB
Dibaca 221

Monexnews - Harga emas tergelincir setelah reli selama lima hari pada hari Selasa pada aksi ambil untung dan juga karena dollar yang mulai menguat, dengan investor yang melihat kedepan pada krisis hutang Yunani untuk petujuk perdagangan, serta menunggu hasil minutes dari pertemuan terakhir Federal Reserve.

Harga emas spot telah turun sebesar 0.4% menjadi $1,220/onz pada pukul 16.57 WIB, melemah dari level tertinggi tiga bulan di $1,232.20 yang dicapai pada sesi sebelumnya.

Logam mulia telah menguat selama lima sesi beruntun sampai hari Senin setelah data akhir-akhir ini pada pekerjaan AS, penjualan retail dan sentimen konsumen menunjukkan pelemahan dalam ekonomi dan memicu spekulasi bahwa the Fed tidak akan naikan suku bunga dalam waktu dekat.

Penurunan dalam kepemilikan investasi di SPDR Gold Trust, ke level terendah empat bulan menjadi 718.24 ton pada hari Senin, juga berikan tekanan pada sentimen.

Seorang trader dari Singapura mengatakkan bahwa ada beberapa aksi ambil untung setelah kita gagal untuk melihat emas bertahan di dekat $1,230.

Dollar naik lebih dari 1% terhadap serangkaian mata uang utama pada hari Senin pada tingginya yield obligasi AS dan pelemahan euro.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar