Kamis, 14 Desember 2017

breaking-news The Fed menaikkan suku bunga 25 basis poin menjadi 1,50%

gold-updates  Gold Updates

Emas Melambung Menuju Level Tinggi Tahun 2014

Selasa, 11 Februari 2014 9:59 WIB
Dibaca 488

Monexnews - Harga emas melonjak ke level tertinggi sejak bulan November lalu seiring investor mempertimbangkan pemangkasan lebih lanjut pada stimulus moneter AS dan pembeli di China kembali memasuki pasar untuk memperpanjang tingkat rekor konsumsi tahun lalu. Sementara itu perak sedang menuju rally terpanjang sejak bulan Agustus.

Janet Yellen akan melangsungkan testimony pertamanya pada Kongres sejak menjabat sebagai gubernur Federal Reserve, setelah data pertumbuhan tenaga kerja AS berada di bawah perkiraan analis pekan lalu. Volume untuk perdagangan kontrak spot emas di Shanghai naik ke level tinggi 9 bulan setelah laporan menunjukkan tingkat permitnaan emas naik mencapai rekor tahun lalu. Kepemilikan pada SPDR Gold Trust, ETP emas terbesar, stabil untuk keempat harinya setelah kenaikan mingguan pertama kalinya sejak bulan Agustus.

“Aksi beli di China cukup aktif namun outlook jangka panjang untuk emas masih bearish mengingat berlanjutnya pemangkasa stimulus di AS,” ucap Yang Xi, analis pada Yongan Futures Co di Hangzhou. “Emas mungkin akan terdukung oleh permintaan safe haven jika tapering lebih lanjut menyebabkan lebih banyak arus modal keluar dari pasar negara berkembang.”  

(xiang)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar