Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melejit Ke Titik Tinggi 5 Pekan

Rabu, 3 Desember 2014 17:16 WIB
Dibaca 294

Monexnews -

Harga Emas terkerek naik diatas level psikologis $1200 per troy ons, searah dengan rebound harga minyak mentah dunia meski sentimen secara keseluruhan masih condong bearish.

Terpantau sejauh ini harga Emas spot menguat 0.61% di level $1,205.00 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,208.26 dan level terendah hariannya di $1,194.74per troy ons.

Reli Emas terpicu oleh tingginya minat beli Emas fisik oleh para pengusaha perhiasan serta aksi spekulatif beli setelah harga Emas dan Minyak kolaps paska keputusan OPEC untuk menolak pemangkasan output untuk menopang harga minyak. Selain itu dilaporkan terdapat posisi short covering dan buy stop orders yang dieksekusi pada pasar Emas berjangka.

Fokus selanjutnya akan bergeser pada laporan tenaga kerja ADP AS yang diperkirakan sedikit merosot ke level 223,000 dibanding bulan sebelumnya di level 230,000. Angka tenaga kerja ADP yang naik melampaui estimasi dapat memberikan sinyal data nonfarm payrolls yang solid dan berpotensi mempengaruhi ekspetasi kenaikan suku bunga The Fed.

(Sap)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar