Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah akibat Kekhawatiran Fiskal AS

Rabu, 16 Oktober 2013 8:29 WIB
Dibaca 436

Monexnews - Emas tergelincir atas eksepktasi bahwa parlemen AS masih akan merancang persetujuan untuk naikan batas utang sebelum berakhirnya masa pembayaran utang AS besok walaupun setelah DPR membatalkan pemungutan suara yang sudah di rencanakan.

Emas untuk hari ini turun sebanyak 0.6% menjadi $1.275 dan saat ini berada di kisaran $1.278 pada pukul 08.26 WIB. Harga emas turun menjadi $1.251 kemarin, level terendah sejak 10 Juli sebelum ditutup lebih tinggi 0.8% seiring buntunya negosiasi. Emas untuk bulan Desember diperdagangkan 0.2% lebih tinggi di $1.276/onz di Comex di New York.

Setelah gagalnya pemungutan suara di DPR, Pemimpin Mayoritas Senat Harry Reid dari Demokrat dan pemimpin Minoritas Mitch McConnel dari Republik, akan kembali berunding untuk akhiri kebuntuan. Lembaga pemeringkat Fitch Rating akan berikan perhatian pada AS untuk kemungkinan penurunan peringkat kredit kemarin, mengutip ketidakmampuan parlemen untuk mengakhiri kebuntuan sementara menegaskan bahwa mereka perkirakan batas utang akan dinaikan.

“Sejarah menunjukkan bahwa para politisi akan menarik kembali ekonomi dari jurang krisis,” kata Ric Spooner, kepala analis pasar di CMC Markets di Sydney pada hari ini.” Investor tampaknya akan dengan senang hati menunggu dan melihat keadaan dari situasi ini.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar