Kamis, 23 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Di Tengah Investor Pertimbangkan Outlook Permintaan Fisik

Selasa, 21 Januari 2014 10:29 WIB
Dibaca 414

Monexnews -

Emas melemah, hentikan penguatan selama tiga hari yang mengangkat harga ke level tertinggi dalam hampir enam pekan, seiring investor menilai dampak reli pada permintaan di tambah dengan penguatan dollar.

Emas untuk hari ini melemah sekitar 0.2% menjadi $1.252/onz pada pukul 10.00 wib setelah naik ke $1.265 kemarin, level tertinggi sejak 10 Desember. Indeks dollar naik untuk hari ke enam sebelum Federal Open Market Committee bertemu pada tanggal 28-29 Januari.

Volume dari kontrak perdagangandi Shanghai Gold Exchange turun ke level terendah dalam dua pekan kemarin. Menguatnya permintaan fisik di China mungkin akan melampaui India yang merupakan konsumen terbesar di dunia pada tahun lalu, membantu emas untuk rebound dari level terendah dalam enam bulan di $1.182 pada tanggal 31 Desember.

“Emas telah bertambah tinggi harganya oleh permintaan fisik, yang biasanya akan menurun ketika harga naik,” kata Zhu Siquan, seorang analid di GF Futures Co., di Guangzhou. “Data ekonomi AS dan kebijakan moneter, serta dollar akan terus menjadi penggerak utama pasar emas.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar