Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah di Tengah Spekulasi Pada Outlook Suku Bunga AS

Senin, 24 November 2014 14:14 WIB
Dibaca 244

Monexnews - Emas tergelincir dari level tertinggi dalam tiga pekan seiring menguatnya dollar di tengah outlook untuk naiknya biaya pinjaman AS dalam membalas langkah China yang memangkas suku bunga acuan dan Eropa yang berjanji untuk naikan inflasi.

Emas pada hari ini melemah sebanyak 0.2% menjadi $1,1998.86/onz sebelum di perdagangkan di $1,200.37 pada pukul 14.04 wib. Logam mulia pada tanggal 21 November naik ke $1,207.93, itu adalah level tertinggi sejak 30 Oktober, emas pada saat itu ditutup untuk kenaikan mingguan ketiga beruntun.

Emas turun dalam dua bulan terakhir sampai bulan Oktober seiring Federal Reserve bergerak semakin dekat untuk naikan suku bunga. Pembuat kebijakan Fed mengatakan dampak dari melemahnya pertumbuhan ekonomi di luar negeri "kemungkinan hanya akan sedikit pengaruhnya" bagi AS, menurut hasil minutes pertemuan bank sentral bulan Oktober yang di rilis pada tanggal 19 November. Indeks dollar, yang mengukur dollar terhadap serangkaian mata uang utama, menuju ke level penutupan tertinggi sejak tahun 2009.

Victor Thianpiriya, analis di Australia & New Zealand Banking Group Ltd mengatakan bahwa tidak ada yang benar-benar terjadi bagi saya untuk mengubah pandangan fundamental saya, AS masih membaik dan masih kuat dan itu akan membuat dollar menjadi lebih tinggi, yang berarti bahwa emas seharusnya akan melemah.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar