Minggu, 19 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Ditengah Spekulasi The Fed Pangkas Stimulus Jika Ekonomi Pulih

Kamis, 31 Oktober 2013 16:29 WIB
Dibaca 144

Monexnews -

Emas melemah untuk hari ketiga, memangkas penguatan bulanannya, atas spekulasi bahwa Federal Reserve akan memangkas pembelian aset jika ekonomi membaik. Perak, platinum dan palladium juga turun.

Emas pada hari ini melemah sekitar 0.8% menjadi $1,334.30/onz, dan di perdagangkan di $1,334.80 pada pukul 16.00 WIB. Harga emas naik sebanyak 0.5% pada bulan ini seiring investor bertaruh bahwa the Fed tidak akan perlambat pembelian aset sampai tahun depan setelah shutdown sebagian pemerintah AS yang berlangsung selama 16-hari yang telah melukai ekonomi.

Bank sentral pertahankan pembelian obligasi yang sebesar $85 milyar/bulan kemarin, sambil mengingatkan bahwa ada tanda-tanda “penguatan” di negara dengan ekonomi terbesar di dunia. Emas merosot sebanyak 20% di tahun 2013, menunju penurunan tahunan pertama sejak tahun 2000, seiring pencetakan sejumlah uang yang belum pernah terjadi sebelumnya gagal untuk memicu inflasi dan investor menjual kepemilikan investasi emas di ETF. Emas kemarin turun seiring dollar menguat untuk hari keempat.

“The Fed mempertahankan bahasa yang di gunakan di bulan September, yang menunjukkan rencana mereka untuk mengurangi pembelian obligasi jika ekonomi membaik,” kata James Steel, seorang analis di HSBC Securities (USA) Inc.”Jalan untuk setidaknya untuk resistensi yang lebih rendah, setidaknya dalam jarak yang sangat dekat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar