Sabtu, 18 November 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Menuju Level Rendah Mingguan Ketiga

Jumat, 22 Februari 2013 20:47 WIB
Dibaca 468

Monexnews - Emas hanya sedikit berubah dalam menuju penurunan mingguan ketiga di New York seiring para investor sedang mempertimbangkan dengan mulai membaiknya data ekonomi terhadap spekulasi anjloknya emas ke level terendah dalam tujuh bulan yang akan memicu pembelian lebih pada emas.

Emas turun pada minggu ini seiring hasil minutes dari pertemuan terbaru Federal Reserve menunjukkan bahwa beberapa pembuat kebijakan mengatakan bahwa bank sentral seharusnya siap untuk memvariasikan kecepatan dari program pembelian obligasi bulanan yang sebesar $85 milyar dan juga karena menguatnya dollar terhadap mata uang lainnya. Sementara itu pasar ekuitas Eropa menguat pada hari ini seiring adanya laporan dari Jerman yang menunjukkan meningkatnya kepercayaan bisnis ke level tertinggi dalam 10-bulan di bulan Februari.” Aksi beli” cukup membantu menguatkan harga emas kemarin, kata UBS AG dalam laporannya hari ini.

“Harga emas saat ini mendekat level terendah dalam tujuh bulan sehingga menarik perhatian bagi pembeli oportunis,” kata Andrey Kryuchenkov, seorang analis di VTB Capital di London. “Saat ini pergerakan emas masih harus dilihat, apakah rebound akan berkelanjutan dengan bantuan dari pembelian emas fisik.  Kami tidak berpikir rusaknya kepercayaan investor dapat dipulihkan dengan cepat.”

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar