Rabu, 18 Oktober 2017

gold-updates  Gold Updates

Emas Melemah Menjelang Pertemuan Fed

Rabu, 31 Juli 2013 5:19 WIB
Dibaca 213

Monexnews - Emas bergerak lebih rendah dalam perdagangan yang tenang di hari Selasa seiring sebagian besar para pelaku pasar menahan diri menjelang pernyataan Federal Reserve pada hari Kamis yang mungkin akan berikan petunjuk pada kecepatan dimana mereka berencana untuk pertimbangkan kembali program stimulus.

Emas awalnya sedikit menguat pada tanda bahwa ekonomi AS mungkin akan melambat seiring data menunjukkan bahwa harga rumah di bulan Mei naik kurang dari perkiraan dan tingkat kepercayaan konsumen AS turun di bulan Juli.

Emas turun sebanyak 5 persen setelah pertemuan Fed bulan Juni ketika mereka berikan sinyal yang eksplisit bahwa mereka berencana untuk mengurangi era pelonggaran moneter. Namun, pada penyataan berikutnya, Bernanke mengatakan perlunya untuk menjaga kebijakan stimulus pada tempatnya mengingat inflasi yang rendah dan ketidakpastian pasar yang telah memicu reli pada emas.

“Jika Bernanke hadir dan terutama menunjukkan bahwa ada kelemahan yang mendasar di pasar kerja, maka saya pikir emas akan bergerak lebih tinggi,” kata Jeffrey Sica, kepala investasi di Sica Wealth.

(fsyl)

Lihat Disclaimer

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

FM Futures Magazine

futures-monthly-monexnews `

Kirim Komentar Anda

Komentar


Mohon ketik karakter yang terdapat pada gambar diatas.
Huruf tidak case-sensitive.
 

Komentar